Breaking News
Loading...
Jumat, 04 April 2014

dear Allah.

Aku telah belajar banyak hari ini…
Dear Allah, hari ini aku belajar mengenai sesuatu yang berharga
Tentang cinta yang setiap saat aku cari
Dulu, saat aku kehilangannya
Aku menangis dan merasa merana
Lalu kutanyakan pada-Mu mengapa perpisahan ini terjadi, mengapa dia pergi, mengapa tidak Engkau berikan dia untukku
Tapi sampai bosan kutunggu Engkau tak memberikan jawaban apapun
Engkau mendiamkanku dalam limbung
Dan aku marah…aku bosan bertanya pada-Mu
Kulakukan semua yang menyenangkanku dan membuatku bisa melupakannya tanpa bantuan-Mu
Aku tidak lagi bertanya dan mengeluh…aku hanya bercerita, berusaha, dan berdoa untuk kekuatanku sendiri
Ternyata Allah…hari ini aku belajar satu hal
Bahwa Engkau tak suka dengan rengekan dan keluhan
Engkau menyukai perbuatan sungguh-sungguh dan keyakinan Bahwa semua bisa kulalui…
Allah, jawaban itu telah kutemukan…
Jawaban itu kutemukan saat aku menjadi diriku sendiri
Jawaban itu kutemukan saat aku memperbaiki kesalahan dengan kebaikan
Jawaban itu kutemukan saat aku merelakannya pergi
Jawaban itu kutemukan saat aku semakin yakin bahwa Engkau tidak pernah salah memberikan apapun bagi siapapun
Jawaban itu kutemukan saat kutemukan bahwa aku yakin bahwa masalah apapun yang kuhadapi adalah yang terbaik untuk aku dapatkan.
Jawaban itu kudapatkan saat ku tau bahwa perpisahan itu telah membuatku lebih bersemangat untuk menjadi diriku sendiri
Jawaban itu kutemukan saat aku kian menikmati kedatangan orang-orang yang telah Engkau berikan sebagai sahabatku dan mereka menyanyangiku
Terima kasih, Allah…aku takkan marah lagi pada-Mu……Aku sudah belajar banyak hari ini. ( Untuk kesempurnaan hidup yang telah Engkau berikan, Terima kasih, Allahku, Aku mencintai-Mu )

0 comments :

Posting Komentar

 
Toggle Footer