Breaking News
Loading...
Rabu, 12 November 2014

kalian tau tak


kalian tau tak..??
sungguh sulit menjalani kehidupan yang amat berliku ini..
sangat sangat dan sangat tak kan kuminta sebelumnya,,
kalian tau tak.???
banyak rintangan yang selama ini aku hadapi..
yang mungkin kalian tak mengetahuinya..
tapi yah..
gimana lagi..???
ini sudah menjadi porsi hidup saya yang serba minim..
jauh akan ketentraman jiwa..
kalian tau tak..?
aku sungguh iri kepada kalian semua..
entah..
aku merasa ada yang ingin seseorang mengantikan posisi ku sekarang.
sekarang yang sedang dilanda musibah.
:')
ah.. sungguh,,
aku memang tak bisa mensyukuri hidup ini..
kalian tau takk..???
sahabat2 aku lah yang selalu membuat ku tegar untuk menempuh hidup ini..
seakan mereka benar2 merasakan harunya sebuah peperangan disini..
kalian tau takk...???
kadang aku juga ingin seperti kalian..
bisa tersenyum bebas dan tidak menyembunyikan satupun kesedihan yang tak mungkin kalian alami..
aku sedih sekali..
sangat sedihh dengan keaadaan ini..
andaikan aku bisa menjadi yang aku inginkan saat ini..
aku tak butuh yang namanya airmata.
bahagia. selamanya..
kalian tau tak..???
kadang aku juga bosan dengan hidup ini..
yang juga dipenuhi dengan kepalsuan dan keraguan..
kalian tau tak..???
sudah berapa kali aku kalah dalam pertempuran cintaku..???
hampir setiap aku mendapatkan sepotong hati baru..
hhh..
ini sangat menyesakkan bagiku..
kalian tau tak..??????
aku sungguh BENCI pada dunia ini..!!
sejak kapan sih.??
aku meminta untuk menaruh haru haru ku..????????
kalian tau takk..??
tak semua sahabat yang ku miliki bisa menyentuh ku dengan halus..
hanya beginibegitu..
dan mungkin tak bisa mengerti apa yang sedang terjadi..
kalian tau tak..???
aku menyesali semuanya..
semuamuuanyyaa..!!!
termasuk diri saya..
mengapa aku tidak bisa sekali saja mensyukuri hidup ini..???
mungkin hanya aku yang tau. akan masalah ini..
:')
kalian tau tak..???
aku bosan iri bin dengki..
aku ingin sekali bersyukur..
o tuhan maafkan aku..
:'(
oh..
kalian tau tak..????
aku sudah lama ingin menulis ini..
tentang kisah sadis ini..
tapi aku tau..
ini terlalu bahaya untukku dan untuk kalian dan juga mereka..
hh...
aku berusaha mensyukuri apa yang terjadi..
aku malu pada diriku..!!!!!!!!
aku bingung..
sering streess...
hanya ingin menyisih kan nadi yang mungkin akan tak bergerak lagi...
kalian tau takk..???
sudah berpa kali aku membicarakan masalah ini pada sahabatku//????
sudah berkali2..
kalian tau takk..???
aku menuliskan katakata ini dengan sejuta perih.. katakata yang amat membosankan untuk dibaca..
kalian tau takk..?
aku rindu sahabat2ku..
kalian tau takk..??
tak seharusnya kalian membaca ini..
kalian tau tak..
hanya orang2 pengecutlah yang menulis carik kalimat yang busuk ini..
kalian tau takk....????!!!!
aku sangat ingin marah dan marah sekali dengan curhatan dunia maya ini..!!
hh..
andai aku sebongkah mutiara yang sangat dan sangat amat dan amat dicintai orang.
selebihnya yang mempunyai kedudukan..
kalian tau takk...???
hati ini sudah hancur menelan berbagai rintangan dan cobaan yang ada selama ini..
kalian tau tak..???
maafkan aku.
kalian tau takk..???
aku sangat berterimakasih atas semuany..
:')
makasih.
dan terimakasih..
aku ingin bersyukur pada ini..
:')
o Allah. maafkan hambamu ini..
:'(

0 comments :

Posting Komentar

 
Toggle Footer