Breaking News
Loading...
Kamis, 15 Oktober 2015

Dialog Cinta :v



"Hhhh... Kau memang tak pernah tau perasaanku..!!"
"Ya, memang. Kau juga tidak pernah tau tentang perasaanku, dan aku membiarkan itu terjadi.. tanpa peduli aku sakit,"
"Hah? salahmu sendiri. Kau kira aku tidak sakit, apa?? aku juga.."
"Itu juga salahmu sendiri.."
"Aku menyesal memilikimu!"
"Aku juga menyesal."
".."
"Tidak, maafkan aku.. akulah yang salah.."
".."
"Kumohon, jangan menangis.."
".."
"Baiklah.. apa yang harus aku lakukan untukmu agar membuatmu lebih baik? kumohon, jangan menangis.."
".."
"Aku yakin kau masih ingin berbicara,"
"Kumohon, lepaskan pelukanmu."
"Baik.."
"Tidak, akulah yang salah.."
"Bukan, sayang.. aku mencintaimu.."
"Lalu?"
"Lalu aku meminta maaf kepadamu, atas semua kesalahanmu.."
"Tidak, kau tidak salah.."
"Tapi kau menangis karenaku.."
".."
"Maafkan aku, aku memang egois.."
"Akhirnya kau sadar."
".."
"Bukan, akulah yang salah.."
".."
"Aku juga egois.. Maafkan aku,"
".."
"Dan, memang terkadang, kita membutuhkan sikap egois.."
"Hmm, kita sama-sama salah.."

:')

0 comments :

Posting Komentar

 
Toggle Footer